Earn4refer.com

Diposting oleh Ones pada 15:33, 25-Jan-13 • Komentar (13)
Assalamu'alaikum wr wb Pake jaket, tapi masih tetep dingin ni sob. Apalagi yang dijakarta ya, pada kena air Kali ini ane mau ngeshare yang pertama kalinya tentang Bisnis Online ni sob. Walaupun gak ngerti, tapi coba-coba aja deh Ok, langsung aja ke yang inti. Caranya : 1. Klik Disini 2. Klik Register 3. Isi Username, Password dam E-mail 4. Login 5. Sebarkan Link yang sudah disediain 6.... [Baca selengkapnya]

The Bourne - Bolt

Diposting oleh Ones pada 12:28, 25-Jan-13 • Komentar (8)
ThumbnailAssalamu'alaikum wr wb Gimana kabarnya sobat MWB ? Semoga semuanya pada sehat wal afiat. Aminn Maaf ane baru posting lagi ni. Maklum gak ada pulsa . Kali ini di hari jum'at yang mendinginkan ini ane mau postingin game yang menghakatkan fikiran sob, The Bourne - Bolt. Yang mau download, langsung aja sedot sob The Bourne.jar Bolt.jar Ok, dicukupkan dulu sekian ya sob postingan kali ini.... [Baca selengkapnya]

Spiderman - Splinter Cell Double Agen - Shrek The Third (+SS)

Diposting oleh Ones pada 21:20, 18-Jan-13 • Komentar (16)
Assalamu'alaikum wr wb. Gimana kabarnya sobat MWB ? Pada sehat nih ? Semoga semuanya ada dalam kesehatan. Amien Ketemu lagi bareng ane di One'Mobile Blog. Kemarin ane dapet request kalo posting game, enakan yang udah pake SS. Nah sekarang ane postingin ni gamenya. Cara SS nya gampang banget, tinggal tekan tombol hijau (panggil) + jika ingin merubah settingannya tinggal tekan tombol bintang (*). Langsung... [Baca selengkapnya]

Plants Vs Zombies : Christmas

Diposting oleh Ones pada 18:15, 15-Jan-13 • Komentar (13)
Assalamu'alaikum wr wb sobat MWB
Malam rabu yang mendinginkan haha
Ketemu lagi bersama ane One's Mobile Blog

Dingin kaya gini enaknya makan + minum yang anget2 gan. Kali ini ane ngasih game yang bisa bikin pikiran anget, Plants Vs Zombie
Yang mau download, langsung aja sedot sob

Plants Vs Zombies Christmas.jar

Maaf cuma ngasih 1 game sob biggrin